Jelajah Lombok 4 Hari 3 Malam

Halo Guys apa kabar? Aku mau share pengalaman aku ke Lombok nih! So, hari pertama sesampai di bandara Lombok-Mataramlanjut ke hotel. Kebetulan aku nginep di Palapa Hotel dengan harga Rp 200.000-an/malam di Jl. Jalan Palapa I No. 16B, Cakranegara, Mataram, Lombok,Indonesia.  FYI, Cakranegara ini adalah pusat wisatawan di kota Mataram karena banyaknya penginapan di daerah […]

Read more "Jelajah Lombok 4 Hari 3 Malam"

Tips Packing Anti Ribet

Hello Guys! Siapa diantara kalian yang sedang ingin liburan? atau pernah punya pengalaman buruk disaat liburan,tapi banyak bawaan barang yang ngga kepake?atau bawaan kamu terlalu berat? Shampoo atau sabun kamu bocor di tengah perjalanan? aku punya tips nih buat kalian, supaya terhindar dari masalah-masalah buruk di atas. Biar liburan kamu selalu menyenangkan, dan jangan sampe […]

Read more "Tips Packing Anti Ribet"

Traveling Obat Ampuh Patah Hati!

Kamu yang sedang putus cinta, galau, tidak bisa menjelaskan bagaimana dan sesakit apa rasa itu. Mungkin untuk menghilangkan rasa sakit itu kata orang-orang mencari orang baru ,dengan begitu kamu akan tertindih dengan perasaan cinta baru. Tetapi kamu tidak perlu terburu-buru untuk menemukan yang baru. Biarkan dulu kamu untuk berfikir sejenak dan mengenal dirimu lebih dalam. […]

Read more "Traveling Obat Ampuh Patah Hati!"

5 things to do in Flores!

Sebelum membahas apa aja yang  harus kalian lakukan di flores, mari kita bahas pulau flores itu sendiri. Pulau Flores, termasuk dalam gugusan Kepulauan Sunda Kecil bersama  dengan pulau Bali dan NTB.Yang menjadi Puncak tertinggi adalah Gunung Ranakah 2350m. Flores, dengan luas, jumlah penduduk dan sumber daya baik alam maupun manusia yang dinilai cukup memadai, kini […]

Read more "5 things to do in Flores!"

Energi Positif Liburan Ke Pantai

Aroma asin air laut yang segar, pasir putih, deburan ombak, karang, dan birunya langit adalah keelokkan dari pantai yang bisa kamu nikmati saat musim liburan. Perjalanan ke tempat yang menyenangkan untuk melepas penat dan membebaskna diri dari belenggu rutinitas pekerjaan memang sangat dibutuhkan bagi siapapun. Jika diantara kamu menyukai pantai hal itu sangat baik karena […]

Read more "Energi Positif Liburan Ke Pantai"

Pedas Tapi Nagih! Ini Dia Sambal Khas Nusantara

Doyan sambal? Pastinya suka banget kan apalagi dengan pedasnya yang nampol abis, sebagai surganya kuliner Indonesia baik dari Sabang sampai Merauke . Sambal tidak dapat lepas dari tradisi kuliner sebagai pelengkap cita rasa menggunakan resep khas berbagai daerah  yang dibuat sedemikian rupa sesuai dengan lidah masyarakatnya (setuju gak sih?Walaupun hanya sebagai pelengkap akan terasa kurang […]

Read more "Pedas Tapi Nagih! Ini Dia Sambal Khas Nusantara"