6 Tempat Instagramable Bali

Bali terkenal dengan wisata alam yang ngga terhitung banyaknya dan yang pasti keindahannya yang luar biasa. Selain wisata alamnya, Bali juga memiliki tempat-tempat lucu nan instagramable. Saatnya percantik feed instagram kalian dengan jalan-jalan ke tempat wisata hits Bali di bawah ini guys. Simak terus ya!

  1. El Cabron. El Cabron adalah restaurant sekaligus beach club bergaya Spanyol. Berada di Jalan Pantai Cemongkak, Pecatu, Kuta Selatan, Kuta, Kabupaten Badung. Tempat ini cocok banget didatengin saat sore hari menuju jam sunset, karena banyak wisatawan yang mengiyakan bahwa sunset yang paling indah ya di El Cabron. Makanan yang disediakan ialah makanan Spanyol juga seafood. Untuk 2 orang kalian akan menghabiskan kira-kira 700.000 Rupiah. Sungguh worth it dengan makanan dan pemandangan yang fantastis.

el kabelkabron-parallax

Course: Google.com

  1. Mexicola – Motel Mexicola terletak di daerah Seminyak, tepatnya di Jalan Kayu Jati No. 9X, Seminyak, Kuta Utara, Kerobokan Kelod, Kabupaten Badung. Seperti namanya, Mexicola memang menyediakan tempat makan juga penginapan dengan konsep Mexico. Kalo kalian berdua dengan teman kalian kesini untuk makan dan minum, hanya mengeluarkan kocek sebesar 250.000 Rupiah, untuk tempat makan semenarik dan seunik ini dan di Bali, harga ini sangat bersahabat. Warnanya yang cerah dan bervariatif bakalan cocok banget sama kalian anak muda hihi.

Course: Google.com

  1. La Favela. Cocok buat kalian yang suka liat yang hijau-hijau. La Favela bersuasana tropical, romance, dan seperti hutan yang menawan. Banyak banget tanaman hijau disini, bakal bikin mata dan pernafasan kalian segar. Selain banyak tanaman, design interiornya menurut gue agak creepy apalagi interior toiletnya saat malam hari. Tapi tetep punya nilai art yang oke punya, kalian harus lihat sendiri sangat unik. Makanan yang disediakan ialah makanan Italia, Asia, juga Western. Biaya yang akan kalian keluarkan untuk nongkrong-nongrong sampe kenyang disini cukup dengan 300.000 Rupiah/dua orang. Selain jadi tempat makan, La Favela juga Bar yang buka sampai pukul 3 pagi, lagu-lagu yang dimainkan juga anak kekinian abisss :p

20873898726_32fd58f598_b

Course: Google.com

  1. Sea Circus. Café dengan warna-warna yang cantik. Sea Circus bertema sirkus ya seperti namanya. Letaknya di Jalan Kayu Aya No. 22, Seminyak. Lagi-lagi Seminyak ya hihi daerah ini memang kaya dengan tempat-tempat gemes guys. Tempatnya mungil, namun mempunyai interior yang tadi gue bilang, cantik! Kalian akan mengeluarkan kocek sebesar 200.000 Rupiah/dua orang. Semua makanannya Western dan memiliki rasa yang muantabbb. Sea Circus juga memiliki staff yang sangat ramah, daaan wifinya super fast lhooo hihi.

img_3507Kafe-Sea-Circus-Kuta-3

Course: Google.com

  1. Seperti pulang kampung kalo kesiniii hihi. Nook adalah tempat makan outdoor bernuansa alam (persawahan) dengan menyajikan makanan Bali juga Western, biaya yang dikeluarkan untuk bersantai sampai kenyang disini sekitar 200.000 Rupiah/dua orang. Letaknya di Umalas 1 Gang Nook No. 1, Kuta Utara. Kalo kalian mau kesini, waktu yang baik ialah dari pagi-sore hari karena cahaya mataharinya sangat mendukung agar foto kalian jadi super eye catching.

b0accea60c8253e2874e458570887e23Nook-Pic-1-1024x576

Course: Google.com

  1. Kim Soo Home. Tempat yang masih termasuk baru dan lagi-lagi letaknya di Seminyak, tepatnya di Jalan Kayu Aya No. 21, Seminyak. Menyediakan makanan Western juga Bali dengan biaya kurang lebih Rp 120.000/dua orang. Seperti namanya, tempat ini homeeey banget dan cocok buat “monochrome-lover”. Tempat ini cocok untuk sarapan dan cemal-cemil di siang sampai sore hari. Kim So Home gabisa banget deh dilewatin.

KimsooKS-for-STYLEDECOR-1

Course: Google.com

Baca juga: Recommended Outfit in The Beach dan Top 7 Must See Places in Bali

Itu dia café-café instagramable di Bali, café yang akan mempercantik feed instagram kalian. Jadi harus banget ada di itinenary kalian kalo mau liburan di bali. Sampai jumpa di next blog guys 😀

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s